Minggu, 10 April 2011

KISAH ORANG ‘MAHO’

                 Malam itu senin malem selasa (15 Maret 2011) dini hari. Saat itu aku tidur agak awal, sekitar pukul 21.00 WIB.

                Karena tidurku lebih awal, jadi aku pun bangun lebih awal. Aku tejaga dari tidurku pada pukul 03.00 tepat di suatu kamar yang ada 4 orang tidur di situ, yakni DS, MF, KA, dan aku sendiri. Betapa kagetnya aku pada jam 3 ketika ada orang yang hendak membuka pintu depan yang terkunci dari dalam. Aku pun ga’ bisa tidur lagi karena waspada ama orang itu. Lebih mengejutkan lagi orang itu tiba-tiba malah masuk kamarku lewat jendela belakang. Hanya aku yang terjaga pada waktu itu.

                Akhirnya orang itu (untuk selanjutnya aku sebut dia sebagai ‘Penyusup’) pun berhasil memasuki kamarku yang ada 4 orang tidur di situ. Aku pun jadi saksi mata atas kejadian yang dilakuin si penyusup itu mulai dari start sampe’ finish. Setelah si penyusup masuk kamar, aku pun heran dan bertanya-tanya dalam hatiku “Ngapain ni anak masuk sini ??. Padahal kamar udah penuh. Si penyusup sendiri juga udah punya kamar koq malah ke kamarku”. Eh eh eh dia malah mondar-mandir seperti meneliti siapa aja yang tidur di kamarku. Waktu itu kamar dalam keadaan gelap, lampu dipadamkan, TV juga dalam keadaan off. Sedangkan aku melek tapi pura-pura tidur dalam kegelapan kamarku. Jadinya yach si penyusup tuh ga’ sadar kalo aku ngawasin gerak-geriknya mulai start hingga finish. Sungguh sangat amat mengejutkan banget. Si penyusup mulai ambil posisi, menyelinap di antara Qta ber-4. Dia ambil posisi yang sempit tuk ngelakuin aksi bajingannya. Tiba-tiba dia posisi tengkurap tapi tidak tidur beneran. 

*Justru tangan kirinya meraba-raba symbol kejantanan punya temanku. Awalnya dengan sekat kain celana. Aku pun menyaksikan apa yang dilakuin oleh si penyusup. Betapa kaget tak terduga ketika aku tau ada salah seorang yang aku kenal dia ternyata dia adalah seorang “MaHo” (alias Manusia Homo). Tak cukup sampai di situ aja. Ternyata si penyusup masih melanjutkan aksi bejatnya tuh. Eh dia malah membuka kancing & resleting celananya temenku. Berkali-kali aku menggerak-gerakkan badanku agar dia menghentikan aksinya tuh. Tapi dia nganggap aku masih tidur dan nganggap gerakanku tuh tanpa ku sadari. Maka dia pun ngelanjutin aksi ‘MaHo’nya ngelus-ngelus kejantanan temenku dengan sekat CDnya. Aku pun gerak-gerak lagi, tapi dia belom nyadar kalo gerakanku tuh aku sengaja. Eh si penyusup masih ngelanjutin aksinya berkali-kali & agak lama. Sempat ku ambil ancang-ancang untuk menendang kepalanya si penyusup ketika meraba-raba …. , tapi ga’ sampe’ ku lakuin karena ku takut disidang juga karena hal tuh. Aku pun udah gak tega temenku digituin. Hingga jam 03.30 WIB aku pun langsung bangun agar dia terkejut & kaget karena ku bangun dengan mujaafa’atan. Langsung ku pura-pura lihat jam di HPku & nyalain TV. Si penyusup pun langsung pura-pura tidur. volume TV aku kerasin agar temen-temenku juga bangun. Aku keluar kamar & menutup pintu kamar agak keras. DS pun terbangun. Aku ke belakang, ambil gelas. Ambil air panas. Bikin kopi. Suasana pun tenang. Tapi aku & DS memendam rasa panas dalam hati terhadap si penyusup. DS memperhatikan gerak-gerik si penyusup yang menggerak-gerakkan tangannya & DS menanyai dia ‘ngapain ente di sini ???’. si penyusup pun keluar dari TKP*. 

                    Aksinya si penyusup pun selesai sudah. Tak lama kemudian adzan shubuh berkumandang. Qta sholat shubuh berjama’ah. Setelah sholat, Qta ngobrolin ttg apa yang dilakuin si penyusup tadi malam. Akhirnya pembicaraan pun makin meluas. Temen-temen banyak yang tahu. Tapi (hingga saat ini) mungkin si penyusup mengira yang tau aksinya tuh cuma aku doang.

                    Yaa ampiuuuuunnn ; oh my God ;: hari gini masih ada orang MaHo !!!     Padahal si penyusup tuh juga anak kampus yang tiap hari ketemu cewek. Tapi koq masih cinta ma sesama cowok !!!. 

                   Tahun 2011 gini masih ada orang MaHo  

Pemirsa !! orang kayak gitu mestinya Qta apain yach ???.
a. Dikawinin ma kebo jantan. 
b. Kasi air kencing.
c. Kasi pisang. 
d. Dikumpulin ma komunitas MaHo mania. 
e. Dijodohin ma bosnya MaHo.
f. Jangan sekali-kali dijodohin ma cewek. 

Kirim jawaban Anda sekarang juga !!!
Bagi Anda yang jawabannya paling benar & alasannya paling menarik akan mendapatkan hadiah GRATIS berlibur ke Pulau MaHo berduaan dengan si penyusup selama 1 hari 1000 malam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar